Lia

WELCOME TO BLOGER JINGGA

Sabtu, 03 Maret 2012

" Surat Buat Bunda "

Ibu....apa kabar??

Bagaimana keadaanmu di alam sana?
Apakah menyenangkan? Tentu..aku selalu berharap begitu. Aku berharap dan selalu berdoa ibu menerima janji Allah untuk mendapatkan penghidupan yang layak setelah mati ,sebagai ganti balasan atas kebaikan-kebaikan ibu yang luar biasa kepadaku.


Ibu setelah kepergianmu,hidupku agak terlantar. Tapi jangan khawatir bu semua kembali membaik setelah selang waktu agak lama.
Aku telah tumbuh dewasa ibu,sebenarnya aku ingin sekali ibu melihat keadaanku yang sekarang dan mendengar kata-kata itu lagi dari mulut ibu ''kamu pasti bisa''.


Kata-kata itu sama sekali bukan dusta. Sayang sekali ibu tidak bisa menyaksikan buktinya sekarang. Tapi yang jelas itu berkat doa dan semangat dari ibu. Nanti akan kuceritakan pada anak-anakku bahwa mereka punya nenek yang hebat.

Terimakasih ibu,aku akan selalu merindukanmu..selamat ulang tahun,aku mencintaimu.


*Tertanda anakmu* -L-
 


     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar