Lia

WELCOME TO BLOGER JINGGA

Sabtu, 03 Maret 2012

IBU.......
 
☆ ku tau IBU tenang disisi-Nya
☆ ku tau IBU teduh dlm peluk-Nya
☆ ku tau IBU nyaman dlm lindungan-Nya
☆ ku tau IBU sejuk ditepian telaga-Nya
Tapi IBU........
... taukah IBU dg anakmu disini??
_ aku sendiri
_ aku sepi
_ aku sll tersakiti oleh keadaan
_ ku jalani kesendirianku
_ ku lalui smua kegundahan
_ ku enyahkan sgl keputus asaan
IBU,,,,,,,,
* aku terpuruk dlm anganku
* tersudut dlm pusaran cintaku
* aku tak mampu
* hati ini sudah teramat letih
IBU..,,..,,
~ mungkin bagimu tak ada artinya
~ tapi ini soal rasa
~ yang tak bisa ku menghindar darinya
~ aku tak ingin sakit dibuatnya
IBU........
+ mintakan pada Tuhanku
+ untuk aku memilih hidup n cintaku
+ untuk menjadi pendamping akhir hayatku
...terimakasih IBU smg kau dengar keluh kesahku
dan menyampaikannya pada Tuhanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar