Lia

WELCOME TO BLOGER JINGGA

Minggu, 04 Maret 2012

~ KASIH TERKENANG ~


....Serasa lelah ku jalani kisah tanpa awalan ini....
Lebih baik kusambut kasih dia.
Kasih yang mungkin lebih menyayangiku.


Gemuruh ombak di pesisir menderu mengusik nyanyian burung, ku tatap senja yang hampir tenggelam tersapu luasnya lautan. Semburat mega menambah warna pada samudra. Seruan ombak seperti gejolak hatiku saat ini,mengenang seorang terkasih yang telah lama mematahkan sebentuk hati yang telah terukir dalam.
Selama ini kuanggap dia sebagai malaikat dalam tidurku,sempurna tanpa secuil cacat.

Sore yang indah,angin berhembus semilir, bersama ombak yang bergulung pelan,Membentuk satu ungkapan hati. Untuknya ku lukis senja dg tarian cinta.
Bayu yang tertiup mengurai kenangan indah bersamanya,Bukan kesengajaan kuhiasi senja dengan airmata.

Entah sampai kapan ku dapat mengusir bayangnya pergi dari hati yang terdalam.
Walau terlampau jauh jarak,seolah suaraku tak pernah lelah untuk memanggilnya dengan nada rindu. Tak pernah sanggup menepis wajahnya dari batas anganku.
Disini di setiap tepian doa malamku,kutebar butir waktu dengan segenap asa. Semoga rinduku dapat sampai padanya,,,,meski dia telah pergi jauh.

Sejenak terlintas di alam bawah sadarku,wajah terkasih itu nampak lesu,pucat pasi. Perlahan dia menghampiri "SEALAMAT TINGGAL........."bisiknya lirih.
Tangannya melambai kian menjauh,ingin kuraih kukejar tapi terlalu cepat dia raib. Kosong tatapanku,hampa terasa kupandang dunia dengan mataku. Kusadari akan guratan takdir yang tercipta.
Tuhan takkan menguji tanpa kita mampu memikulnya.

Aku melakarkan keteguhan,rentangkan nafas menerima Takdir-NYA.
Dan.................
Takkan lagi kutangisi.
Dia telah pergi jauh,bahkan nisannya kini tak dapat kusentuh.

Bagiku dia tetap hidup memberi kehangatan dalam sepi yang melanda. Sebentuk kasih itu tetap bersinar menerangi hati yang hampa,walaupun raganya telah sirna tapi...senyumnya takkan terkubur bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar