Lia

WELCOME TO BLOGER JINGGA

Senin, 17 Agustus 2015

Aku mencintaimu sekalipun kamu tidak mencintaiku lagi...

 

Aku mencintainya sekalipun dia tidak pernah menghiraukan kehadiranku..

 

Aku mencintainya sekalipun dia tidak pernah menganggapku lebih..

 

Aku mencintainya sekalipun....sekalipun apapun yang terjadi..

 

Aku mencintainya....

 

Aku mencintainya tanpa peduli bagaimana perasaanku nanti. Mungkin aku akan merasa sakit hati, tapi mungkin juga aku akan bahagia.

Mungkin aku akan marah, tapi mungkin juga aku akan tersenyum.

tidak ada yang tahu bagaimana masa depan menantikan?

 

Walaupun kemungkinanku dicintai kembali nyaris tidak ada, tapi aku ingin menikmati semua ini sampai aku tidak bisa menikmatinya lagi.

 

Jadi biarkan aku terus mencintai tanpa perlu dicintai dirinya, sampai waktuku habis. Sampai takdir benar-benar menyatakan dengan tegas kalau....

 

......kami tidak bisa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar