Lia

WELCOME TO BLOGER JINGGA

Minggu, 05 Agustus 2012

senin 6 agustus 2012
sehabis sahur

sepagi ini aku menemui hujan mengetuk-ngetuk jendela kamarku
dialah kekasih lamaku yang selalu aku tunggu setelah kamu
lihatlah sayang...aku berlarian memainkan butirannya
kesinilah cepat...gerimisnya yang jatuh sebanyak rindu ini
lihatlah sayang...lihatlah.......
aku menemui namamu di antara rintiknya
aku selalu menyebut namamu dalam diamku diantara rintik itu
entah untuk berapa kali aku tak mampu mengingatnya
karna selalu ku sempurnakan hujan dengan wajahmu

3 komentar:

  1. wah mbak isi blognya puitis2 banget, jd suka deh :) ohya salam kenal yah mbak :) he

    BalasHapus
  2. makasih dede....salam kenal balik dr jingga

    tadi ada yang kasih tau lhoo kalau kamu disini ;)

    BalasHapus
  3. iya mbak :)
    kak siung yah , dia jg yg ksh tau ak blog mbak :D

    BalasHapus