Lia

WELCOME TO BLOGER JINGGA

Jumat, 11 Mei 2012

jangan kau tanya tentang inginku
mungkin aku sudah tak mempunyainya
inginku terenggut pada masa yang telah lalu
aku tak peduli semua pengabdian diri
menghambakah untuk yang lalu ?
yang menyakiti yang mendorong
dari ketinggian gedung tertinggi dikota ini
dan.........
aku terjatuh tersungkur tanpa daya
ketika aku mendongakkan kepala
 mereka bertanya
mereka lupa
nafas ini lelah cita terbengkalai berhamburan
ketika pagi datang
mereka lupa tentang inginku tentang hatiku
cukup !!!!!!
jangan kau bertanya tentang inginku
bila akhirnya kau mengabaikanku
aku akan berdiri kokoh dari segi kesombonganku dari sudut laraku
jangan kau jenguk akan hatiku yang lemah
aku akan menyembunyikannya darimu
karna sebenarnya aku tak sanggup tanpamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar